Categories

Popular

Buku Tamu

Followers

Hak Cipta Dari GRADE-A. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 Juni 2015

Tips Penting Bermain Harvestmoon Back to Nature

          


           Dalam walkthrough ini, saya akan menyertakan beberapa tips, untuk beberapa kegiatan dalam game ini. Saya sengaja berbagi seperti ini, agar sobat lebih mudah untuk mengerti. Baca saja, siapa tahu bisa membantu 

1. Jangan bosan untuk menonton ramalan cuaca dan acara "Hidup di kebun" tiap harinya. Juga pada hari Sabtu dan Selasa, untuk menonton TV Shopping dan Jam makan enak. 

2. Jangan menghancurkan semua batu kecil yang ada di lahan pertanian-mu, sebab batu kecil itu bisa digunakan sebagai bumbu masakan. 
3. Luangkan waktu untuk bermain  dengan anjing-mu, di sela-sela kesibukan berkebun. Meskipun hanya sebentar gunakan dog ball, agar anjing-mu pintar dan bisa menagkan lomba balap anjing. 
4. Waktu istirahat yang tepat adalah pukul 5 AM, walaupun dapat membahayakan kesehatan-mu. Meskipun demikian, usahakan agar sobat bergerak secara efektif dan efisien. 
5. Setelah sobat menonton TV belanja, segeralah menuju ke Inn untuk untuk menelepon (maksimal pukul 08:30 dan membayar 10G). Jaga-jaga,kalau sobat ketinggalan item yang ditawarkan. Meskipun sobat melewatkan untuk membeli suatu item, jangan khuatir, suatu saat item ini akan ditawarkan lagi. 
6. Makin baik hubungan sobat dengan penduduk, maka makin besar kemungkinan untuk memasuki ruangan yang terkunci di dalam rumah mereka. 7. Setelah mengambil bunga, sobat bisa menyimpan mereka di dalam cabinet. Sebagai hadiah, untuk memikat hati gadis yang akan sobat nikahi nanti. 
8. Persiapkan uang 5000G, pada hari sabtu, agat sobat bisa langsung membeli item yang ditawarkan di TV belanja. 

COOKING         


           Setelah membangun rumah yang kedua kali, sekarang sobat telah mempunyai dapur, lemari es, dan cabinet. Dengan adanya dapur, sekarang sobat telah mendapatkan kesempatan untuk memasak.Saat memasak, sobat membutuhkan beberapa peralatan, yang disebut dengan utensil. Serta bumbu masakan, atau yang disebut ingredients. Adakalanya, dalam memasak membutuhkan penyedap rasa, yang disebut seasoning. Tentang Utensil       Utensil, tidak dapat dibuat atau dibeli di toko, alat ini hanya bisa dibeli tiap hari sabtu di TV Shoping. 

          Setelah sobat melihat acara TV Shoping, segera ke Inn lalu pesanlah segera alat yang di tawarkan. Tentang Seasoning       Seasoning bisa didapatkan dari acara TV Shoping, tiap hari Sabtu. Frekwensi penawaran seasoning, biasanya lebih sedikit dari penawaran Utensil. Cukup segitu saja kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Online Visitors

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Verizon Wireless

Online

Flag Counter

Free counters!

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net