Categories

Popular

Buku Tamu

Followers

Hak Cipta Dari GRADE-A. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 Juni 2015

Aplikasi yang Patut di Install di Iphone 5


Seperti iPhone, iPhone 5  belum lama ini telah diluncurkan oleh Apple. dengan berbagai perbaikan dan penambahan fitur. Seperti Dukungan untuk jaringan LTE, prosesor A6 yang diklaim dapat memberikan performa dan kecepatan jauh lebih baik dari prosesor generasi sebelumnya, dan tentu saja sistem operasi versi terbaru yakni iOS 6.


aplikasi iphone 5 terbaikApple mengklaim bahwa iPhone 5 merupakan smartphone tertangguh yang pernah dirilis oleh Apple sampai saat ini, dengan sokongan iOS 6 dan hardware yang mumpuni dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam menggunakan smartphone. namun spesifikasi hardware yang tangguh dan sistem operasi canggih bukan segalanya. Untuk mendapatkan pengalaman maksimal diperlukan juga dukungan aplikasi-aplikasi yang terdapat di App Store Apple. Tanpa dukungan beribu-ribu aplikasi yang terdapat di App Store, kedasyatan iPhone 5 tidak akan bisa dimaksimalkan. Mengetahui hal tersebut saya merilis daftar aplikasi iPhone 5 terbaik yang harus diunduh dan dinstall oleh para pengguna iPhone 5 saat pertama kali mendapatkan smartphone tersebut.

Berikut 7 aplikasi iPhone 5 yang wajib di instal :

 1 . Camera+
aplikasi terbaik iphone 5

Kamera+ menawarkan fungsionalitas yang seharusnya sudah terpasang di iOS 6 secara default atau bahkan lebih maksimal. Aplikasi ini dapat melakukan banyak hal seperti meningkatkan kecerahan pada gambar dan menstabilkan hasil jepretan foto anda. Aplikasi yang sangat dibutuhkan untuk anda yang menggemari dunia photography.

2 Youtube
aplikasi youtube iphone

Sampai dengan iPhone 4 Youtube sudah terpasang di iPhone sejak awal, namun sayangnya pada paket penjualan iPhone 5 yang menggunakan iOS 6, Apple tidak menyertakan aplikasi youtube di paket penjulannya. tapi hal ini dapat diatasi dengan mendownload youtube dari app store. Dengan kualitas yang lebih dibandingkan edisi sebelumnya tentunya.

3. Google Earth

Google Earth merupakan alternatif untuk aplikasi maps buatan apple, kinerja dan keakuratan app ini lebih baik daripada maps buatan Apple, anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di app store. Namun tidak menutup kemungkinan anda justru lebih mudah menggunakan apps dari apple. Semua tergantung kebutuhan anda.

4. Fifa 13
game terbaik iphone 5

Bagi anda penggemar game sepak bola, cobalah versi terbaru dari seri FIFA. selain itu dengan aplikasi ini kinerja dan ketangguhan iPhone 5 dapat diuji secara maksimal. Game ini sangat memacu adrenalin anda dalam memainkan drama di lapangan hijau. Apalagi jika anda memainkannya di smartphone tangguh IPhone 5.

5. Google Chrome
browser terbaik iPhone 5

Jika anda bosan dengan tampilan browser bawaan iPhone 5 safari, anda bisa mencoba alternatif yang satu ini. Google chrome yang telah mendukung gadget dengan layar besar. untuk menggunakan aplikasi ini anda harus berumur 17+, kalau belum anda harus tetap menggunakan browser safari. Karena kebijakan dari vendor tentunya. Jadi untuk anda yang berumur dibawah 17 tahun. Mintalah bantuan kakak atau ayah dan ibu. hihihi.

6. Instagram
instagram untuk iphone 5

Jepret Foto anda dan rubah menjadi bergaya retro dengan aplikasi ini. Selain itu dengan aplikasi ini anda dapat langsung mengupload foto ke facebook atau share dengan sesama pengguna instagram. Instagram sendiri diklaim sebagai aplikasi olah gambar terbaik tahun 2012. Berbeda dengan photoshop dari adobe yang masuk kategori editing.

7. Camera Awesome
camera awesome

Dengan menggunakan camera awesome anda dapat mengambil gambar foto dengan lebih cepat, lebih tajam dan dengan kualitas tinggi. Aplikasi kamera ini juga dapat mengambil gambar panorama dengan kualitas 28 Megapixels. Anda dapat menggunakan app ini secara gratis. Bukan cuma ke-7(tujuh) aplikasi diatas, saya juga mengumpulkan list aplikasi terpopuler Iphone sepanjang 2012 dibawah ini.
Aplikasi iPhone gratis terpopuler sepanjang 2012:
  1. YouTube
  2. Instagram
  3. Draw Something
  4. Flashlight
  5. Facebook
  6. Pandora
  7. Temple Run
  8. Pinterest
  9. Twitter
  10. Skype
Aplikasi iPhone berbayar terpopuler sepanjang 2012:
  1. Angry Birds Space
  2. WhatsApp
  3. Draw Something
  4. Camera+
  5. Where’s My Water
  6. Angry Birds Star Wars
  7. Fruit Ninja
  8. Angry Birds
  9. Bejeweled
  10. Tetris
Sumber : http://ajitusupratikno.blogspot.com/2012/12/7-aplikasi-wajib-terbaik-dan-terpopuler.html
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Online Visitors

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Verizon Wireless

Online

Flag Counter

Free counters!

Auto Ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net